Sang Penanti Harapan-Sepatu Jebol

Coming soon : Temen cewe? temen apa temen hayooo
Sebelom gue post yg diatas, gue mau post lirik dari single kelas gue dulu lah, iyaa kelas gue punya single, hohoho keren kan?? alasan gue upload ini lirik ceritanya pas itu kita lagi di Kembes pas acara mapensi, kelas gue awalnya mau nampilin dance tapi gagal akhirnya ganti ke akustik. Temen temen yang ditugasin ngikut akustik latihan dengan dua gitar tapi sayang, pas disana cuman disediain satu gitar doang. Otomatis semuanya bakalan berubah, akhirnya kerua kelas gue mutusin kita nyanyi Sang Penanti Harapan, kita ga ngejar juara, kita mau nangkap momen aja disini. Dan pas itu yang hafal ini lagu bisa dihitung jari. Ada yang protes harusnya gue upload ini lirik biar mereka bisa googling, so I did it. Awalnya ini single bukan berisi lirik yang gue post dibawah, awalnya ini lagu diciptain buat ngikut lomba nasyid di SMAN 2 Lumajang, tapi sayangnya kita kalah karna durasi, merasa kurang puas dengan hasil kekalahan, dan merasa sayang jika ini lagu ditinggal gitu aja, kitapun (yang ngikut lomba nasyid) ngelakuin rekaman dengan biaya yang ditanggung bersama. Lirik yang awalnya berisi nilai nilai agama, diubah menjadi lirik yang berisi nilai nilai persahabatan, pensaran? yuk check it out

Sang Penanti Harapan
Oleh : Sepatu Jebol

[chorus:]
Dan aku untukmu kamu untukku
bersamamu kita habiskan waktu
kita satu kita kan tetap menyatu
bertumpu bersimpuh dipangkuanmu

Ketika hatiku terasa sepi, kau hadir ciptakan sejuta mimpi
yang berduri namun harus kuhadapi, bersamamu ku takkan tertepi
waktu berjalan detik, menit, dan jam, tanpamu putihpun jadi mengusam
dalam tangis hitam alunan berdentam dan denganmu hapuskan alur suram

Hanya candamu mampu sisihkan kelam
tepisakan luka derita tawa muram
Pegang remas tanganku sampai menghitam 
dan ku ajak kau lepaskan duri menghujam

[Chorus] 2x

Lepaskan semua masalah yang membuatmu merasa bersalah
dan tunjukkan pada dunia, kita yang paling bahagia
tetap tegap tetap fokus menatap hingga lelap semua terlelap
dan kan berganti dalam gelap, aku lah sang penanti 
sang penanti harapan
sang penanti harapan
sang penanti harapan

[Chorus] 3x

That's it, oh iya by the way sepatu jebol itu singkatan nama kelas gue, artinya Sepuluh EmPAT Unbelievable JEnaka heBOh dan Lucu. Bonus foto foto dari kita yaa sepatu jebol, love them so so much {}








Komentar

Postingan Populer